Selasa, 18 Oktober 2016

Messenger akan diberikan fitur baru

Fb Messenger nyata-nyatanya "mengintip" gerakan penggunanya. bikinan pengintaian ini difungsikan kepada meringankan feature baru yg berfungsi merekomendasikan topik obrolan antara sesama pembeli Messenger.

Fitur baru yg dimaksud bernama Conversations Topic. Fb memang lah belum merilisnya ke semua konsumen sebab pun dalam uji cobalah skala mungil. menjadi, baru beberapa orang terpilih saja yg telah sanggup merasakan keberadaan feature tersebut.

Cara kerja Conversation Topic ini merupakan menyajikan referensi berkaitan gerakan yg juga atau sudah dilakukan oleh beberapa orang dalam list pertemanan konsumen.

Tujuannya sederhana, yakni menemukan topik bagi mengawali pembicaraan bersama orang baru atau lama, tidak dengan mesti stalking ke linimasa mereka.
Tampaknya, sama seperti kabar yg dirangkum KompasTekno dari TechCrunch, Rabu (19/10/2016), Conversation Topic mengandalkan asupan data dari Fb guna menyusun referensi berisi aktivitas penggunanya. sampel data yg dimanfaatkan antara lain area atau program yg bakal dikunjungi.

Sejauh ini sudah ketahuan bahwa Conversation Topic itu dimuat dalam satu buah halaman kusus yg ada di sektor home screen. Topik yg disarankan muncul sesuai di bawah nama sohib kamu, sedangkan di segi kanan, terdapat indikator yg menperlihatkan kapan dirinya terakhir kali online.

Keberadaan Conversation Topic ini ketahuan dari kicauan pengembang penerapan sekaligus konsumen iOS bernama Chris Messina. beliau menemukannya disaat mengakses penerapan Messenger pada iOS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar