Rabu, 21 Desember 2016

Cara Menghapus Akun Gmail

Cara Menghapus Akun Gmail - Semua orang tahu Gmail adalah salah satu penyedia layanan Email yang paling banyak digunakan di dunia. Dan hampir semua orang memiliki beberapa account Gmail untuk tujuan mereka sendiri. (Saya tahu Anda mungkin salah satu dari mereka). Tapi kebanyakan orang tidak menggunakan account Gmail setiap yang telah mereka buat di masa lalu. Beberapa dari mereka menggunakan banyak account Gmail bahwa mereka bahkan tidak mengingat kredensial account tersebut. Menggunakan banyak akun Gmail bukanlah tugas yang mudah. Hal ini lebih baik untuk menghapus account Gmail di-aktif tersebut cara melacak hp android yang hilang secara permanen sebelum Anda mendapatkan banyak kebingungan dalam pikiran Anda. Sebelum memulai, ada 5 hal yang harus Anda pertimbangkan sebelum menghapus akun Gmail.

5 hal yang harus Anda ketahui sebelum menghapus akun Gmail

Melompat ke [hide]
5 hal yang harus Anda ketahui sebelum menghapus akun Gmail
Bagaimana menghapus Gmail account secara permanen?
Bagaimana memulihkan dihapus Gmail account?
1. Anda akan kehilangan akses ke account Gmail Anda

Setelah menghapus akun Gmail, Anda tidak akan dapat mengakses account Gmail Anda. Ini berarti Anda tidak akan dapat mengirim atau menerima mail dari account Gmail tersebut.

Jika seseorang mengirimkan pesan aplikasi alqur an android setelah menghapus akun Gmail Anda, mereka akan menerima pemberitahuan kegagalan seperti ini,

menghapus Gmail account - kegagalan Email pemberitahuan

Jadi pastikan untuk memberitahu semua orang sebelum menghapus Email yang kontak dengan alamat Email ini. Jika Anda tidak melakukannya, Anda mungkin memiliki beberapa waktu yang buruk.

2. Anda mungkin kehilangan akses ke layanan pihak ke-3

Tips #1: Jika Anda telah menghubungkan account Gmail Anda dengan layanan pihak ke-3 seperti Facebook, berkicau (atau layanan lainnya), Anda dapat menggunakannya, tetapi Anda tidak akan dapat membuat ulang sandi. Satunya cara download video instagram terbaik untuk recover password dari layanan pihak ke-3 adalah Email. Jika Anda tidak dapat mengakses alamat Email tersebut, hampir mustahil untuk memulihkan password layanan pihak ke-3 tersebut. Jadi pastikan Anda memperbarui alamat Email Anda di setiap 3 Rd pihak Layanan mana Anda menambahkan alamat Email Anda.

Tips #2: Jika account Gmail yang terhubung ke salah satu rekening Bank Anda, Anda mungkin menghadapi beberapa masalah serius. Jangan pernah menghapus account Gmail yang Anda telah terhubung dalam salah satu rekening bank Anda. Jika Anda ingin menghapusnya, pastikan Anda memperbarui alamat Email Anda di setiap rekening bank mana Anda menambahkan Gmail account.
3. nama pengguna Gmail akan masih tersedia

Jika Anda berpikir bahwa setelah menghapus akun Gmail Anda dapat memberikan nama pengguna Gmail Anda ke teman Anda (atau orang lain), Anda cara menghapus akun twitter melakukan kesalahan besar. Karena bahkan setelah menghapus Gmail account, nama pengguna tidak akan tersedia bagi siapa saja (bahkan untuk Anda).

4. Gmail adalah bagian dari akun Google

Menghapus account Gmail Anda tidak akan menghapus akun Google Anda. Karena Gmail adalah hanya bagian dari Google. Ada banyak lain Google produk yang ada di Google. (saya akan posting tentang hal ini segera). Beberapa data tidak akan dihapus bahkan setelah menghapus akun Gmail seperti riwayat penelusuran Google, Riwayat YouTube dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar